Sharing Session Menjadi Entrepreneur Muda, Siapa Takut?

Menjadi Entrepreneur Muda, Siapa Takut?

Menjadi Entrepreneur Muda, Siapa Takut?

Menjadi Entrepreneur Muda, Siapa Takut? – Saat ini bukan lagi era yang kuat selalu mengalahkan yang lemah. Bukan pula era yang tua mengalahkan yang muda. Ini adalah era yang cepat yang mengalahkan yang lambat. Menjadi Entrepreneur muda atau internet markteer muda berpenghasilan WOW adalah salah satunya. Seperti yang dilakukan oleh Yuma Soerianto yang saat ini menjadi iOS Developer App termuda di dunia. Berapa usia Yuma? Ternyata baru genap 10 tahun. Keren kan?

Baca Juga : Sharing Session Digitalisasi Perbankan Syariah

Kok bisa? Gimana Ceritanya? Ternyata Yuma sudah belajar coding di usia 6 tahun. Alasan Yuma belajar coding karena dia merasa Pekerjaan Rumah Sekolahnya terlalu membosankan. Di usia 7 tahun, Little Yuma mulai belajar Java Script. Hebatnya lagi, di usia 10 tahun dia sudah mampu membuat aplikasi management barang di dalam pesawat terbang. Saat ini Yuma dan ayahnya sedang melakukan perjalanan dari Australia ke Amerika Serikat. Hal ini yang membuat CEO Apple Tim Cook terpikat merekruitnya. Di saat teman teman seusianya di Indonesia kerajingan bermain TikTok. Yuma justru sudah menjadi seorang developer aplikasi profesional.

 

iOS Developer App termuda asal Indonesia

iOS Developer App termuda asal Indonesia

Menghasilkan Karya Yang Positif dan Bermanfaat

Usia muda bukan jadi halangan untuk berprestasi. Usia muda justru menjadi peluang dan kesempatan untuk bisa mengejar prestasi secepat mungkin, setinggi mungkin. Prestasi yang dihasilkan dari adanya karya dan kreasi yang positif dan bermanfaat bagi orang banyak. Seperti yang dilakukan oleh Yuma. Bukan prestasi instan yang didapatkan dari mencari sensasi hal ini semata.

Baca juga : Optimasi Yoast untuk SEO

Hal ini juga disadari betul oleh Youth Community Banyumas. Melalui program kegiatan Pekan Kreativitas Remaja dengan tema Menjadi Entrepreneur Muda, Siapa Takut? Youth Community Banyumas, bersama Komunitas Kombas, berusaha membangun mimpi anak anak muda di wilayah eks Karesidenan Banyumas. Mimpi untuk dapat menghasilkan karya yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Salah satunya dengan menjadi entrepreneur muda melalui jalur internet marketing. 

menjadi entrepreneur muda, siapa takut?

menjadi entrepreneur muda, siapa takut?

Jalur internet marketing memang menjadi salah satu pilihan favorit bagi anak muda untuk menggapai cita menjadi entrepreneur muda. di jalur ini, peluang bagi anak muda untuk membuat karya dan kreasi yang positif dan bermanfaat terbuka lebar. Syaratnya adalah adalah terus belajar, terus berkarya konsisten dan tetap rendah hati. Buat generasi muda, yuk bangun mimpi kalian dari sekarang. Gak pake lama, gak pake nanti. Kita mulai dari sekarang..

Baca juga : Sharing Session Marketplace Anti Banned

Buat kamu anak anak muda yang ingin belajar belajar internet marketing, gak usah bingung. Langsung saja hubungi PT Kombas Digital Internasional. Di sana kamu bisa belajar berbagai ilmu soal internet marketing. Mulai dari Facebook Advertising, Instagram Marketing, Optimasi Website dan SEO serta banyak lainnya. Kamu juga bisa berjejaring dengan teman teman sesama internet marketer lain. yang paling keren, kamu juga bisa langsung belajar dari para suhu, mastah dan praktisi nya.

Baca juga : Sharing Session Web Desain & Optimasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *